Secoretsajak, “aku ingin pergi”

Karenamu, aku ingin pergi : meninggalkan setiap goresan langkah pada pematang-pematang yang dikerumuni rumput yang tak pernah sendiri.

Jika semestaku dijatuhi segala hal yang tak sanggup aku percakapkan denganmu, aku akan membasuh peluh yang membasahi kata-kata yg telah aku persiapkan untuk sebuah percakapan kita.

Karenamu, aku ingin pergi, untuk segala hal yang jauh, Dan kau yang entah hendak menjauh. Semakin meninggalkan jangkau bersama angin yang mengarah ke padang belantara dan gunung-gunung membumbung

Dan kau bebas, mengurai butir-butir sunyi, dan menaburnya pada seruang yang penuh dengan ketiadaan

Karenamu, aku ingin pergi, meninggalkan segala yang masih mungkin, dan kau harus tersenyum, tersenyum karena itu tidaklah mungkin

Leave a Reply

